Selasa, 25 September 2012

Cara Mudah Mendekati Wanita

Cara mendekati wanita memanglah bukan hanya perkara yang mudah. kapan waktu yang pas, bagaimana memulainya atau pembicaraan apa yang pantas kerap jadi bahan pertimbangan beberapa pria. tidak heran, saat bersua gadis dambaan, mereka condong buang peluang itu. tidak butuh gusar lagi guys, coba saja kalian ikuti panduan simpel di bawah ini : 

1. dekati dia apa pun hasilnya 
anda telah jadi pemenang saat berani mendekati wanita incaran. janganlah dulu hiraukan dapat hasil selanjutnya. sebagian besar pria jadi gagal apabila pembicaraan awal tidak berlangsung baik atau tidak sukses memperoleh nomor telephone wanita pujaan. sejak saat ini, anda mesti buang jauh asumsi tersebut. saat anda telah mengawali pembicaraan bermakna anda sudah meraih 95 % keberhasilan di banding mereka yang cuma punya mimpi mengerjakannya. ucapkan selamat atas kesuksesan ini lantaran belum pasti rival anda berani mengawali. saat anda telah berani menyapa, bersikaplah tenang serta nikmati pembicaraan layaknya air mengalir. 

2. pikirkan begitu menyesalnya bila anda tidak melakukannya 
di antara alasan mengapa pria tidak berani mengawali pembicaraan lantaran timbulnya rasa tidak nyaman saat dapat mengawali. tetapi sebenarnya, rasa tidak nyaman tersebut dapat lebih merasa saat anda kehilangan peluang untuk bertegur sapa dengan wanita pujaan. coba cermati, barangkali rasa gugup nampak saat dapat mengawali pembicaraan. tetapi, rasa tersebut dapat berangsur-angsur hilang, serta sebelum saat menyadarinya, pembicaraan anda dengan si dia sudah usai. bandingkan apabila anda tidak berupaya mengerjakannya. anda dapat jadi menyesal serta dapat membawa rasa sesal itu di selama sisa waktu anda. selamatkan diri anda dari penderitaan yang mendalam serta selekasnya pergi jumpai dia. 

3. janganlah bebani diri sendiri 
umumnya pria berpikir wanita yang mereka temui dapat jadi pasangan kencan. perihal tersebut sudah pasti menyebabkan tekanan tersendiri untuk kaum adam. alih-alih mengawali pembicaraan, mereka jadi condong memikirkan sukses atau tidaknya mengajak berkencan. mulai saat ini, cobalah merubah langkah berpikir anda. pikirkanlah, dengan bersua banyak wanita anda dapat makin banyak melatih kekuatan berkomunikasi. perihal tersebut dapat bikin anda lebih rileks serta mendorong sesegera barangkali mengawali pembicaraan. janganlah dulu lupa, pembicaraan sesingkat apa pun tidak menutup kemungkinan dapat berkembangnya jalinan yang lebih didalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar