Rabu, 19 September 2012

Menentukan Ukuran BRA

Bila anda memakai bra salah ukuran, serta membiarkannya tanpa sempat akan melacak ukuran yang pas, payudara tidak tertopang dengan baik. bra adalah penopang payudara yang tidak mempunyai tulang. bila bra jadi penopang ini tidak pas, jadi tulang belakang anda jadi tambah bebannya. bila anda membiarkan payudara tidak tertopang dengan baik, didalam waktu waktu panjang, beragam problem tulang belakang bisa terjadi. 

Ukuran bra terbagi dua, lingkar bawah payudara serta cup. buat tentukan lingkar bawah payudara anda kerjakan pengukuran dibagian atas tulang iga anda, pas dibagian bawah payudara anda. cermati serta cocokkan akhirnya : 
* lingkar bawah payudara 63-67 cm, ukuran anda 30 atau 65. 
* lingkar bawah payudara 68-72 cm, ukuran anda 32 atau 70. 
* lingkar bawah payudara 73-77 cm, ukuran anda 34 atau 75. 
* lingkar bawah payudara 78-82 cm, ukuran anda 36 atay 80. 
* lingkar bawah payudara 83-87 cm, ukuran anda 38 atau 85. 
* lingkar bawah payudara 88-92 cm, ukuran anda 40 atau 90. 

Sesaat buat tahu berapakah ukuran cup bra anda, tempatkan pita pengukur dibagian sangat depan payudara anda, dibagian putingnya. yakinkan anda mengukurnya dengan kondisi sangat nyaman, tidak terlampau ketat pada tubuh. catat akhirnya lantas cermati rumus ini : ukuran lingkar atas payudara dikurangi ukuran lingkar bawah payudara, akhirnya ditambah 2 cm. tersebut panduannya : 
* cup a bila selisih 10-12 cm. 
* cup b bila selisih 13-14 cm. 
* cup c bila selisih 15-17 cm. 
* cup d bila selisih 18-19 cm. 
* cup e bila selisih 20-22 cm. 

Ukuran ini dapat jadi tips untuk anda waktu pilih bra. walau demikian, baiknya senantiasa mencoba jenis bra yang anda tentukan sebelum saat membelinya. jenis serta merek bra terkadang mempunyai standar ukuran tidak sama. yakinkan anda pilih bra yang pas serta nyaman, dan yakinkan bisa menopang payudara dengan benar hingga tidak membebani tulang belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar