Senin, 17 September 2012

TIPS TERUJI UNTUK CEPAT HAMIL

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimanakah cara cepat hamil yang benar.kelihatannya telah beragam macam panduan buat cepat hamil yang kita dengar.. baik dari rekan, keluarga, ataupun saudara. tips-tips tersebut ada yang sukses dengan baik, tetapi banyak juga yang tidak
dari lusinan apalagi beberapa puluh panduan yang sempat didapat, menurut pengalaman yang dihimpun dari pasangan-pasangan yang sudah sukses hamil, serta referensi medis yang terpercaya, tersebut 5 panduan sudah teruji dengan baik yang layak buat anda pertimbangkan : 

#1 - rencanakanlah waktu terkait anda 
di antara panduan terutama buat cepat hamil yaitu dengan berencana waktu buat terkait anda dengan pasangan. 
sperma bisa hidup sepanjang max 5 hari didalam rahim. lantaran itu buat menambah peluang terjadinya kehamilan, kerjakan jalinan 2 hari sebelum saat waktu ovulasi/ keluarnya sel telur. 
buat tahu kapan terjadinya ovulasi, ada langkah'>cara-cara yang bisa dipakai : 
- sistem kalender 
- suhu tubuh basal /basal body temperatur 
- elastisitas lendir serviks 
- serta yang teranyar, strip penguji waktu subur ( bisa dibeli di apotik paling dekat dengan nama 
fertility


#2 - stop merokok serta minuman beralkohol 
berdasar studi yang baru saja dipublikasikan oleh konferensi eshre ( human reproduction & embryology ) di barcelona, minuman mengandung alkohol bisa turunkan tingkat peluang wanita buat hamil dengan normal sejumlah 44%, serta 28% buat wanita perokok. apalagi merokok bukan sekedar akan punya pengaruh pada tingkat kesuburan saja.. tetapi juga bisa menambah efek kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak. 

#3 - minum vitamin 
buat cepat hamil, mengonsumsi vit. ataupun type makanan memiliki kandungan zat-zat diperlukan buat kesuburan amatlah perlu buat anda serta pasangan. 

vit. c, di antaranya, bisa menambah mutu sperma. 
vit. e bisa menambah kesuburan pria serta wanita. 

serta wanita yang mengonsumsi asam folat mempunyai peluang hamil yang tambah baik di banding mereka yang tidak mengkonsumsinya. asam folat juga bertindak perlu didalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar